SOLOPOS.COM - Time line Facebook Herry Zudianto/Facebook

Time line Facebook Herry Zudianto/Facebook

JOGJA—Mantan Walikota Jogja Herry Zudianto berjanji akan memberikan bonus kepada para pemanis dan organisasi suporter PSIM jika bisa mengalahkan Persik Kediri di Stadion Mandala Krida, sore ini.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Hanya saja, bagi Kang Herry, sapaan akrabnya, kemenangan saja tak cukup. Dalam akun Facebooknya, mantan ketua umum PSIM ini menyebutkan, bonus baru bisa dicairkan jika kemenangan diraih dengan cara yang sportif dan suporter tidak berbuat ulah.

“Jika hari ini PSIM menang, suporter tertib, rukun dan mempesona aksinya maka aku akan beri bonus untuk pemain dan organisasi suporter. Sebab PSIM warisane simbah,” ujarnya.

Sayangnya Kang Herry tidak menyebutkan besaran bonus yang akan diberikannya tersebut. Pertandingan sore ini merupakan laga perdana PSIM di ajang Divisi Utama PT Liga Indonesia. Pelatih PSIM Maman Durachman mengatakan, meski tampil di hadapan publiknya sendiri, laga kontra Persik Kediri ini sepertinya tak akan mudah bagi Nova Zaenal dkk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya