SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA—Skuat PSIM Jogja yang mulai dipersiapkan ke ajang Divisi Utama, terus melakukan berbagai persiapan. Selain mencari beberapa striker, tim kebanggaan warga Jogja ini juga mencari pemain untuk memperkuat lini belakang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Manajer sekaligus pelatih PSIM, Maman Durrachman, menegaskan lini belakang akan tetap dikomandani Abda Ali serta pemain asli DIY, Joni Sukirta. Saat ini, PSIM baru memiliki tiga orang center back yang bisa berperan menjadi stopper, yakni Abda Ali, Joni Sukirto dan Andri Wirawan.

Maman mengaku akan mencari tiga pemain Tunas Jogja untuk mengisi posisi stopper. Pasalnya, sejauh ini, stok stopper yang dimiliki PSIM sangat minim.. ”Kami memang kekurangan pemain untuk posisi itu,” ucapnya, saat ditemui di sela-sela memimpin latihan Laskar Mataram, Rabu (26/12).

Meski sudah mengantongi tiga nama pemain muda tersebut, Maman enggan mengumumkannya. Dirinya masih menunggu kepastian hasil negosiasi pemain yang sudah ada dengan pihak manajemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya