SOLOPOS.COM - Timnas U-19 melakukan pemanasan di Stadion Sultan Agung Bantul (@PSSI_Fai)

PSIM Jogja sementara unggul 2-0 atas Timnas U-19.

Harianjogja.com, BANTUL — Timnas U-19 Indonesia sementara tertinggal 2-0 dari PSIM Jogja pada babak pertama laga uji coba di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (26/8/2016) sore. Dua gol PSIM dicetak oleh Juni Riyadi pada menit ke-22 dan 35.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada 15 menit jalannya babak pertama, kedua kesebelasan masih mencari cara untuk bisa menusuk barisan pertahanan lawan. Namun, permainan terbuka yang belum diperagakan kedua kesebelasan membuat PSIM dan Timnas lebih banyak bermain di daerahnya masing-masing.

PSIM mendapatkan peluang pertama pada menit ke-19 melalui tendangan penalti, usai Rifky dilanggar di kotak terlarang. Sayang tembakan dari Juni Riyadi masih bisa ditepis oleh kiper Timnas U-19. Seolah ingin menebus kesalahan yang dilakukannya, Juni kembali tampil impresif dan berhasil membawa keunggulan 1-0 untuk PSIM pada menit ke-22. Juni yang menerima soloran bola dari Rangga Muslim langsung menceploskan bola ke gawang Timnas U-19. 1-0 untuk keunggulan PSIM.

Tidak puas unggul donasi satu gol, Juni kembali menjebol gawang Timnas pada menit ke-35. Tendangan pisang yang dilesakkan oleh pemain muda PSIM itu tidak terbendung dan kembali merobek jala Timnas. 2-0 untuk PSIM. Dominasi serangan PSIM pun terus berlanjut. Pemain PSIM Juni Riyadi berpeluang mencetak hat-trick jika saja tendangannya di jelang akhir babak pertama tidak terbendung kiper Timnas U-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya