SOLOPOS.COM - JIBI/Desi Suryanto

Harianjogja.com, JOGJA—Kesabaran suporter PSIM Jogja nyaris habis.  Sekretaris Jenderal The Maident Ardiles Rizky mengaku kelompoknya siap berunjuk rasa menuntut janji Ketua Umum PSIM Haryadi Suyuti untuk mempersiapkan tim pada akhir Januari ini.

Menurutnya pada pertengahan Desember lalu, suporter menggelar pertemuan dengan Haryadi Suyuti di Dapur Manado. Dalam pertemuan itu, Walikota Jogja tersebut sempat menjanjikan pembentukan manajemen sudah akhir bulan ini. The Maident mengharapkan Haryadi benar-benar menepati janjinya.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

“Dahulu janjinya akhir November, terus akhir Desember. Sekarang akhir Januari.
Semoga tidak meleset lagi,” ujarnya, Selasa (14/1).

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara, anggota manajemen PSIM musim lalu, Dwi Irianto mengakui PSSI kemungkinan akan mengundurkan jadwal kick off Divisi Utama Liga Indonesia 2014. Pasalnya pertemuan manajer pada 27 Januari 2014 di Surabaya itu masih taraf awal. “Tak ada agenda apa-apa selain sosialisasi saja. Jadi, menurut saya memang besar kemungkinan kick off Divisi Utama akan mundur,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya