SOLOPOS.COM - Pemain tengah PSIM, Seta Nurdiyantara berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persewangi Banyuwangi yang dikawal Dodi Boy Vinalosa dalam pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Mandala Krida Jogja, Sabtu (11/5). (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Harianjogja.com, JOGJA—Meski belum mempersiapkan pembentukan tim untuk Divisi Utama 2014, PSIM Jogja sudah menerima lamaran pelatih.

I Putu Gede, eks pelatih Persipro Probolinggo telah melayangkan lamaran kepada Laskar Mataram. Dia harus bersaing dengan Maman Durrahman, pelatih PSIM musim lalu. Ketua Umum PSIM Haryadi Suyuti mengaku belum berpikir ke arah perekrutan pemain dan pelatih. “Saat ini kami masih sibuk mempersiapkan struktur PT PIM sebagai wadah legal dari PSIM terlebih dahulu,” ujarnya.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Sekretaris PSIM Jarot Sri Kastowo mengakui pihaknya kini tengah bersiap untuk menyambut verifikasi dari PT Liga Indonesia terhadap kelayakan Stadion Mandala Krida sebagai homebase PSIM. Dalam waktu dekat, PSIM akan berkoordinasi dengan Balai Pemuda dan Olahraga (BPO) DIY sebagai pengelola stadion. “Sesuai jadwal, Februari mendatang, PSSI dan PT LI akan menggelar verifikasi,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya