SOLOPOS.COM - Dwi Irianto. (JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto)

Harianjogja.com, JOGJA-Mendekati pekan terakhir November, belum terlihat langkah PSIM untuk bebenah menyambut musim kompetisi 2014 mendatang. Janji Ketua Umum PSIM Haryadi Suyuti untuk segera mengambil langkah strategis guna mempersiapkan tim Laskar Mataram juga belum terlaksana

Manajemen PSIM musim 2013, Dwi Irianto mengaku hingga kini sama sekali belum dihubungi oleh Ketua Umum PSIM. Oleh karena itu, kini dirinya hanya bisa  menunggu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Karena posisi saya sudah demisioner. Kalau saya dikontak lagi, baru kami akan mempertimbangkan untuk mengurusi PSIM lagi,” tegasnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sejak Laporan Pertanggungjawaban pengurus periode 2013 yang sudah diserahkan 2 Juli 2013 lalu, hingga kini belum ada respon dari Ketum PSIM. Padahal, sebelum membentuk manajemen baru untuk musim 2014, Ketum PSIM seharusnya merespon terlebih dahulu Laporan Pertanggungjawaban itu.

“Saya akan ambil sikap, kalau LPJ saya itu direspon. Selama LPJ belum direspon, kami lebih baik diam,” cetusnya.

Sebelumnya, Haryadi Suyuti sempat menargetkan setidaknya akhir November dirinya akan segera memanggil kembali beberapa pengurus PSIM musim 2013 lalu untuk membahas rencana pembentukan tim. Adapun untuk nama-nama yang akan diundangnya, ia menegaskan tak akan mendatangkan nama baru untuk mengisi kepengurusan PSIM musim 2014.

Ia tetap akan menggunakan nama-nama lama untuk mengisi manajemen PSIM musim mendatang. “Belum terpikir untuk mencari nama baru,” tegasnya ketika itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya