SOLOPOS.COM - PSIM Jogja

Harianjogja.com, JOGJA—PSIM Jogja kembali dihantui mimpi buruk. Selama jeda kompetisi Divisi Utama 2014, Laskar Mataram belum juga mendapat kucuran duit dari calon sponsor. Sementara, usaha pengumpulan donasi dari para pecinta PSIM juga tak terdengar lanjutannya.

“Sampai saat ini belum ada dana untuk menggaji para pemain dan perangkat tim, padahal itu adalah hak mereka yang seharusnya sudah selesai kemarin-kemarin,” kata Dwi Irianto, Direktur Utama PT. Putra Insan Mandiri (PIM), Kamis (15/5/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua pekan lalu, PSIM sempat menghela nafas lega. Ban Corsa berkomunikasi dengan jajaran direksi PT. PIM dan manajemen PSIM. Kendati belum ada kesepakatan kerja sama, PSIM sudah logo Corsa pada kaus pemain di laga kandang melawan Persenga Nganjuk Sabtu (10/5/2014).

Sponsor yang didekatkan ke PSIM lewat Ketua Umum Haryadi Suyuti itu belum jelas kapan bakal mengucurkan duit untuk klub. Manajemen sudah membahas persoalan itu dengan Haryadi Suyuti, namun belum ada jalan keluar.

“Kami tunggu paling tidak sampai pekan depan, jika pada tenggat waktu itu ada transfer dana ke rekening klub, kami dianggap ada ketertarikan dan kemajuan proses negoisasi,” kata Dwi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya