SOLOPOS.COM - Pesepak bola PSIM Jogja, Dicky Prayoga, berebut bola dengan pesepak bola UNY FC pada laga uji coba di Stadion UNY, Rabu (14/6/2017). (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Rangga Muslim menyumbang dua gol pada babak pertama dan sebiji gol dari M Rifky pada babak kedua.

Hariannjogja.com, JOGJA—Kreativitas pemain PSIM Jogja dalam membongkar pertahanan lawan perlu ditingkatkan. Hal ini menyusul capaian anak asuh Erwan Hendarwanto itu dalam beberapa laga uji coba pada jeda Ramadan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski menang 3-0 atas UNY FC di Stadion UNY, Rabu (14/6/2017), Ahmad Taufik dan kawan-kawan masih kesulitan menghadapi pertahanan ketat lawan. Rangga Muslim menyumbang dua gol pada babak pertama dan sebiji gol dari M Rifky pada babak kedua.

Ekspedisi Mudik 2024

Di babak pertama, pelatih PSIM Erwan Hendarwanto menurunkan skuat inti untuk membongkar pertahanan UNY FC. Namun, ketatnya pertahanan membuat usaha serangan selalu gagal ketika pemain PSIM menembus lini belakang UNY FC.

Alhasil selama 35 menit, PSIM hanya mampu menceploskan dua gol ke gawang UNY FC melalui Rangga Muslim. “Inilah yang menjadi persoalan. Anak-anak kesulitan menembus pertahanan UNY yang memilih bermain defensif. Ini jadi catatan dan harus dibenahi sebelum melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Sabtu [17/6/2017] malam,” kata Erwan kepada Harian Jogja seusai uji coba, Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya