SOLOPOS.COM - Topas Pamungkas (psis.co.id)

PSIM Jogja diperkuat dengan keberadaan Topas Pamungkas.

Harianjogja.com JOGJA — Jarang diturunkan di skuat PSIS Semarang, Topas Pamungkas balik kandang. Bek kelahiran 13 Januari 1988 itu resmi kembali berkostum PSIM Jogja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya dia sempat melanglangbuana ke dua klub yang berbeda, PSS Sleman dan PSIS Semarang. Eks kapten tim PSIM Jogja itu pun sudah nampak bergabung bersama skuat Laskar Mataram dalam sesi latihan pagi, Rabu (27/7/2016) di Stadion Kridosono.

Dibenarkan Ketua Umum PSIM Jogja Agung Damar Kusumandaru, pihaknya memang menjalin kesepakatan dengan pemain yang akrab disapa Tepo itu. Hanya saja, hingga kini pihak manajemen belum dapat mendaftarkan pemain anyarnya lantaran masih menunggu pencabutan berkas dari pihak manajemen PSIS Semarang.

“Lagipula pihak PSIS Semarang masih belum menerbitkan surat keluarnya [Topas Pamungkas],” katanya.

Dengan bergabungnya Topas Pamungkas, Agung mengaku tinggal mencari satu tambahan pemain baru lagi untuk melengkapi skuat Laskar Mataram di putaran II fase Grup 4 Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Adapun posisi yang kini tengah diburunya adalah gelandang. Pasalnya, sejak awal, hasil evaluasi dari pelatih memang mengharapkan agar manajemen menambah stok gelandang, terutama gelandang sayap.

“Memang susah mencari pemain di masa seperti ini, hampir semua buruan kami sudah terikat kontrak dengan klubnya masing-masing,” jelas Agung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya