SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA—Drajad Hadi Wibowo dan Angga Antonie Putra, dua pemain yang datang dari Magelang, untuk ikut seleksi di PSIM tampil kurang memuaskan saat uji coba melawan Margaria Orion di Stadion Mandala Krida, Jumat (23/5/2014).

Pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiyantara menilai dalam beberapa hal teknis, keduanya belum memenuhi kebutuhan PSIM.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

“Mereka belum memuaskan,” kata Seto usai uji coba.

Secara teknis, Drajad Hadi Wibowo, yang bermain sebagai bek dianggap belum bisa menutup tiap area pertahanan dengan matang. Penempatan posisinya belum pas. Adapun Angga Antonie Putra kurang piawai dalam menerobos pertahanan musuh.

“Jika manajemen menginginkan jawaban terhadap mereka saat ini saya sudah punya jawaban dalam hati. Saya melihat mereka berhadapan dengan lawan yang tidak menekan saja masih seperti ini, lalu bagaimana jika tekanan makin intensif?” katanya.

Jika manajemen klub menghendaki, Seto siap kembali memberikan peluang kepada kedua pemain. Sebalinya, bekas gelandang serang Timnas Indonesia itu juga sudah punya incaran, yakni gelandang bertahan.

Dalam uji coba kemarin, PSIM unggul 2-0 atas Margaria. Dua gol Laskar Mataram dicetak Supri Andriyanto dan Hendika Arga. Dua pemain yang paling santer dikabarkan bakal angkat kaki dari PSIM tidak turun lapangan. Eko Pujiyanto dan Engkus Kuswaha hanya bertengger di tribun menyaksikan kawan-kawannya menjalani uji coba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya