SOLOPOS.COM - Pesepak bola PSIM Jogja, Diaz (putih), berebut bola dengan pesepak bola Porsa di Lapangan Potorono, Bantul, Rabu (7/6/2017) sore. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Gol kemenangan Laskar Mataram, julukan PSIM, dicetak oleh Ardiyanto Agung

Harianjogja.com, JOGJA—Bermain melawan klub lokal, Porsa, PSIM Jogja hanya mampu menang tipis 1-0 di Lapangan Potorono, Banguntapan, Bantul, Rabu (7/6/2017). Gol kemenangan Laskar Mataram, julukan PSIM, dicetak oleh Ardiyanto Agung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih PSIM, Erwan Hendarwanto, menilai penyelesaian akhir para pemain lemah dalam laga uji coba melawan Porsa itu. Selain itu, beberapa kali pemain terlihat kurang bersemangat dan lemas saat menjalani pertandingan uji coba.

“Tadi [Rabu] saya ingatkan kepada para pemain agar lebih disiplin dalam menjaga kebugaran dan meningkatkan motivasi bertanding,” ujarnya kepada Harian Jogja seusai pertandingan, Rabu.

Erwan lantas menganggap penyelesaian akhir dan penurunan stamina menjadi pekerjaan rumah baru yang harus diselesaikan jajaran pelatih PSIM jelang melakoni lanjutan Grup 5 Liga 2 2017 melawan PSBI Blitar, di Stadion Panataran, Blitar, Sabtu (8/7/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya