PSIM JOGJA : Aklimatisasi di Stadion Sultan Agung Menjelang Lawan Martapura FC
Penyerang PSIM Jogja, Krisna Adi, berebut bola dengan kiper PPSM Sakti Magelang, Gunawan, dalam laga uji coba di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (7/4/2017).(JIBI/Harian Jogja/Jumali)

PSIM Jogja akan intensif latihan di Stadion Sultan Agung

Solopos.com, JOGJA -- PSIM Jogja mulai melakukan aklimatisasi menjelang laga perdana melawan Martapura FC, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (23/4/2017) mendatang.

Aklimatisasi tidak hanya dilakukan dengan menyesuaikan iklim serta cuaca, namun juga dengan lapangan di Stadion Sultan Agung, Bantul.

"Karena selama ini kami juga belum pernah berlatih di Stadion Sultan Agung. Oleh karena itu, kami sudah meminta ke manajemen agar tim bisa berlatih di sana," kata pelatih PSIM Erwan Hendarwanto kepada Solopos.com, Rabu (12/4/2017).

Menurut pelatih asal Magelang ini, kali terakhir PSIM menggunakan stadion yang juga kandang Persiba Bantul tersebut adalah saat melawan PSCS Cilacap pada babak 16 besar ISC B 2016. Setelah itu, PSIM lebih mengoptimalkan latihan serta uji coba di Stadion Mandala Krida dan sejumlah lapangan di Kulonprogo dan Bantul.

"Untuk intensitas latihan di Stadion Sultan Agung, ya minimal tiga kali sebelum melawan Martapura. Karena kami juga butuh adaptasi lapangan juga," imbuh Erwan.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom