SOLOPOS.COM - Penyerang PSIM Jogja, Krisna Adi, berebut bola dengan kiper PPSM Sakti Magelang, Gunawan, dalam laga uji coba di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (7/4/2017).(JIBI/Harian Jogja/Jumali)

PSIM Jogja akan intensif latihan di Stadion Sultan Agung

Harianjogja.com, JOGJA — PSIM Jogja mulai melakukan aklimatisasi menjelang laga perdana melawan Martapura FC, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (23/4/2017) mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aklimatisasi tidak hanya dilakukan dengan menyesuaikan iklim serta cuaca, namun juga dengan lapangan di Stadion Sultan Agung, Bantul.

“Karena selama ini kami juga belum pernah berlatih di Stadion Sultan Agung. Oleh karena itu, kami sudah meminta ke manajemen agar tim bisa berlatih di sana,” kata pelatih PSIM Erwan Hendarwanto kepada Harianjogja.com, Rabu (12/4/2017).

Menurut pelatih asal Magelang ini, kali terakhir PSIM menggunakan stadion yang juga kandang Persiba Bantul tersebut adalah saat melawan PSCS Cilacap pada babak 16 besar ISC B 2016. Setelah itu, PSIM lebih mengoptimalkan latihan serta uji coba di Stadion Mandala Krida dan sejumlah lapangan di Kulonprogo dan Bantul.

“Untuk intensitas latihan di Stadion Sultan Agung, ya minimal tiga kali sebelum melawan Martapura. Karena kami juga butuh adaptasi lapangan juga,” imbuh Erwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya