SOLOPOS.COM - Para pemain PSIM melakukan latihan di Stadion Mandala Krida, Jogja, Kamis (19/1/2017) pagi. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

PSIM Jogja dilirik perusahaan asing.

Harianjogja.com, JOGJA — Manajemen PSIM Jogja memastikan tengah menggodok tawaran dari tiga perusahaan aparel yang akan menyediakan jersey pada kompetisi Liga 2 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketiga perusahaan tersebut adalah produk lokal Nine, produk aparel asal Italia, Kappa dan Kelme.

Khusus untuk Kelme, jika terjadi kesepakatan, tahun ini akan menjadi tahun kedua bagi penyedia aparel asal Spanyol ini melakukan kerja sama dengan Laskar Mataram.

Ketua Umum PSIM Agung Damar Kusumandaru mengatakan, meski telah melakukan pendekatan, sampai saat ini manajemen belum memutuskan apakah akan menjalin kerja sama dengan salah satu dari tiga penyedia aparel tersebut.

“Belum ada keputusan. Kemarin, Kelme sudah bertemu dengan kami dan baru sebatas pembicaraan. Ya, kami tunggu desain dan proposal kerja sama mereka,” kata Agung di sela-sela menyaksikan latihan PSIM di Stadion Mandala Krida, Jogja, Selasa (7/2/2017).

Menurut Agung, selain melakukan penjajakan dengan perusahaan penyedia jersey, sampai kini pihaknya juga terus mencari tambahan sponsor menjelang digulirkannya kompetisi kasta kedua.

Meski enggan mengungkapkan perusahaan mana yang menjadi bidikannya, Agung menegaskan bahwa sampai kini manajemen terbuka terkait dengan masuknya sponsor.

“Kami terbuka. Sepanjang ada komunikasi dan proposal, tentu akan kami tindak lanjuti,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya