SOLOPOS.COM - Foto Pemain PSIM JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto

Foto Pemain PSIM
JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto

JOGJA—Menghadapi masa rehat kompetisi musim ini, pemain PSIM dinilai masih membutuhkan tempaan fisik. Jumat (12/4) tim PSIM menjalani uji coba melawan Persopi Piyungan di Stadion Mandala Krida.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam pertandingan persahabatan tersebut PSIM unggul satu angka dengan skor 2-1. Pelatih PSIM Maman Durrachman mengatakan, ada beberapa aspek yang ingin dikejar oleh timnya di tengah waktu rehat ini. Salah satunya kematangan fisik pemain.

“Kami hanya ingin menjaga maintenen fisik para pemain saja,” kata Maman usai uji coba, kemarin.

Selain menjadwalkan uji coba dengan tim lawan, Maman juga menggiring anak asuhannya ke Pantai Parangkusumo Sabtu pagi ini. Fisik mereka akan digenjot di medan pasir itu.

“Kami akan ajak para pemain untuk mematangkan aspek fisik mereka dengan materi latihan lati di medan pasir,” imbuhnya.

Saat ini, PSIM tengah mempersiapkan materi pertandingan tandang. Maman mengaku sebenarnya PSIM membutuhkan lawan uji coba tandang.

Namun jika dari beberapa pencarian yang dilakukannya belum membuahkan hasil. Jika tidak mendapatkan lawan sepadan, dimungkinkan PSIM hanya akan mengandalkan tim-tim lokal untuk menjajal kemampuan Oni dan kawan-kawan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya