SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—PSIM dipastikan batal menggelar laga uji coba melawan tim selevel, Persepal Palangkaraya, Senin (7/11) mendatang. Kegagalan itu dikarenakan tim asuhan Agus Sutiono itu hari ini harus bertolak dari Jogja ke Palangkaraya.

“Kami besok [Kamis ini] sudah harus pulang ke Palangkaraya. Memang awalnya kami melakukan seleksi pemain disini dan sekalian melakukan uji coba, namun dalam perkembangannya, manajemen meminta kami untuk segera kembali,” kata Agus kepada Harian Jogja, Rabu (2/11).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari seleksi dan rangkaian TC yang dilakukan di Jogja, tambah Agus, pihaknya memang telah mampu menjaring sebanyak 24 pemain. Dari pemain yang ada, rencananya akan langsung diboyong ke Palangkaraya dan bakal dipersiapkan untuk kompetisi Divisi Utama 2011/2012. “Kami rasa sudah cukup. Jadi ngak ada masalah,” terang Agus.

Sementara Direktur Utama PT PSIM Yoyok Setyawan yang dikonfirmasi membenarkan adanya pembatalan laga itu. Meski sempat sangat menantikan adanya laga uji coba itu namun, mantan GM PSIM 2005 itu mengaku tidak mempermasalahkan pembatalan agenda uji coba itu.

Diakui Yoyok, laga uji coba melawan Persepal sendiri merupakan salah satu agenda uji coba yang digelar pihaknya. Selain melawan Persiraja Banda Aceh, kemarin, PSIM juga bakal melawan Persijap Jepara, besok [Jumat (4/11). Rangkaian uji coba sendiri memang dirancang ketat agar pemain mampu beradaptasi dengan kemungkinan penerapan jadwal yang ketat di Kompetisi Divisi Utama mendatang.

“Ya, benar mereka mau pulang. Nanti kami akan rapatkan lagi, manajemen dan pelatih akan berembug mengenai agenda dan program kedepan,” sambung Yoyok.(Harian Jogja/Jumali)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya