SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Manajemen PSIM sudah bersiap dengan kemungkinan hengkangnya, M Yusuf Hamzah dan Jefri Prasetyo ke klub lain.

Selain menyiapkan antisipasi hengkangnya duo penggawa Laskar Mataram musim lalu itu dengan melakukan rotasi pemain, manajemen juga dalam waktu dekat bakal mendatangkan duo eks pemain PSMS Medan, Andri Yuganda dan Jacky Pasarela.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Andri didatangkan untuk mengisi posisi yang kemungkinan ditinggalkan Yusuf Hamzah, jika dalam sepekan ke depan tidak kembali ke PSIM. Langkah ini dilakukan menyusul rencana Hanafing yang tetap akan memaksimalkan peran Romlih di sektor sayap.

Adapun Jacky Pasarela yang sempat menjadi ujung tombak PSMS Medan dan PSM Makassar saat diarsiteki Robert Albert, bakal diplot mengisi kekurangan striker yang saat ini masih menjadi kendala utama PSIM.

Meski saat ini terdapat Arif Kurniawan, Wawan Sucahyo dan Tri Ari yang menempati posisi striker, namun stok striker masih menjadi kendala utama Laskar Mataram untuk melakoni kompetisi musim ini.

“Dua itu dulu. Keduanya memang akan datang dalam waktu dekat. Apalagi keduanya juga pernah di klub yang ditangani Bang Zein [M Zein, Direktur Utama PT Nirwana Persada Indonesia],” kata Direktur Utama PT PSIM Jogja, Yoyok Setyawan kepada Harian Jogja, di Wisma PSIM, Selasa (11/10).

Sementara Direktur Teknik PT PSIM, Dwi Irianto mengatakan, pihaknya masih sangat berharap kedua pemain yang kini dalam status izin pulang selama sepekan itu bisa kembali. Apalagi keduanya, masuk dalam rekomendasi pelatih PSIM, Hanafing.

“Kami masih akan menunggu dulu, kejelasan mereka. Kami akan tunggu sepekan sesuai dengan izin mereka. Jika tidak mungkin rencana lain bakal kami jalankan,” sambung pria yang akrab dipanggil Mbah Putih itu.(Harian Jogja/Jumali)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya