SOLOPOS.COM - Pelatih PSIM, Maman Durrachman (kiri) (JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto)

Pelatih PSIM, Maman Durrachman (kiri) (JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto)

JOGJA—Meski baru menggelar latihan perdana, namun Pelatih PSIM, Maman Durrachman sudah memiliki gambaran skuat untuk musim kompetisi 2012/2013 mendatang. Ia mengakui pihaknya masih membutuhkan satu striker baru di skuatnya.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Menurut dia, PSIM membutuhkan satu ikon yang selain memiliki kualitas teknik lebih menonjol, juga memiliki karakter. “Untuk ini biasanya ada pada posisi striker,” ujarnya, Selasa (18/12).

Ia berharap striker barunya nanti berusia tak lebih dari 28 tahun. “Tapi kami tetap akan mencari yang harganya terjangkau saja lah,” ucapnya.

Ketika ditanya, mengenai rencana akan merekrut siapa, Maman mengaku belum memiliki gambaran. Pasalnya, hingga kini, dirinya juga masih menunggu hasil negosiasi antara pemain yang ada sekarang dengan pihak manajemen.

Saat ini, stok striker yang dimiliki PSIM hanya terdiri dari pemain lokal di antaranya Wisnu Raharjo, Johan Arga Pramudya dan reinhard Rumeikewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya