SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Satu persatu pemain PSIM Jogja mrithili. Setelah Steven Anderson Imbiri mengikuti latihan bersama dan seleksi pemain  di PSS Sleman, striker andalan PSIM, Elizer Thonchi Maran (Elthon Maran) menyusul jejak teman seperjuangan itu di PSIM dan Persewon Wondama.

Elthon sapaan akrabnya juga mengikuti seleksi di PSS Sleman yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Minggu (4/9). “Saya sebenarnya masih sangat ingin main di PSIM. Saya merasa nyaman di sini. Saya ikut seleksi ini untuk coba-coba saja sekaligus menjaga kondisi. Sampai saat ini sendiri belum ada kabar dari manajemen PSIM,” kata Elthon kepada Harian Jogja Express di Stadion Maguwoharjo Sleman Minggu (4/9).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Elthon mengungkapkan, meski ikut latihan dan seleksi di PSS, sejauh ini dirinya juga belum ada pembicaraan dengan manajemen PSS. “Belum. Saya hanya coba-coba,” ucapnya.

Tak hanya Elthon, lambatnya langkah yang dilakukan manajemen juga membuat pemain lainnya gerah dan berencana hengkang ke klub selain PSIM. Nova Zaenal dan Engkus Kuswaha dikabarkan merapat ke Persik Kediri dan mengikuti seleksi hari ini.

Adapun asisten Pelatih PSS Real Sleman, Joko Irianto mengatakan peluang Elthon di PSS tipis. Hal ini mengacu pada grafik penampilannya.

“Untuk dia memang pas dilevelnya [Pro2]. Kalau di sini kayaknya sulit,” ucap Joko.

Seperti diberitakan sebelumnya, satu persatu pemain yang memperkuat PSIM dalam musim kompetisi 2010/2011 hengkang ke klub lain.

Steven Anderson Imbiri adalah pemain pertama yang mengikuti seleksi PSS Sleman. Setelah Seteven, Elthon juga mengikuti jejaknya.

Selain itu, giliran striker muda yang diproyeksikan bakal mengisi skuat PSIM di musim mendatang, Arfani hengkang ke Persik Kendal.

Langkah pemain berstatus magang musim lalu itu ke tim Divisi I PSSI terpaksa dilakukan menyusul belum adanya kepastian apakah Laskar Mataram akan memakai jasanya atau tidak.(Harian Jogja Express/Jumali)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya