SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

GUNUNGKIDUL—Uji coba antara PSIM dan Gunungkidul Selection berlangsung meriah di Stadion Handayani, Jeruksari, Wonosari, Jumat (1/2/2013). Sayangnya tim tuan rumah harus menanggung kekalahan dengan skor 1-5.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada menit ke-20 PSIM menjebol gawang lewat tendangan striker Nova Zaenal. Menjelang turun minum, tim asuhan Maman Durrachman kembali mencetak gol lewat kaki Johan Arga Pramudya. PSIM menambah tiga gol lewat Sundulan Agung Suprayogi pada menit 56, kemudian Arfani di menut 67 dan Seto Nurdiantoro di menit 72.

Sementara, Gunungkidul Selectuion mencetak satu-satunya gol lewat Yogy pada menut 81. Hingga pertandingan berakhir skor tidak berubah. Pelatih PSIM Maman Durrachman mengaku senang melihat anak asuhnya bermain bagus.

Laga uji coba itu diadakan untuk menyambut turnamen Prasojo Cup yang akan dibuka resmi Sabtu (2/2/2013), sekitar pukul 14.00 WIB. Turnamen akan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Gunungkidul Imawan Wahyudi dan Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Gunungkidul Henry Ardiyanto di stadion handayani.

Henry mengatakan, animo masyarakat sangat besar, terlihat dari para penonton yang berduyun-duyun datang ke stadion untuk menyaksikan PSIM bertanding. Menurut dia, Prasojo Cup merupakan agenda rutin yang digelar sekali setahun. “Kami tetap berupaya terus membina generasi-generasi pesepakbola, tentunya dengan dukungan dari semua pihak termasuk pemerintah setempat,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya