SOLOPOS.COM - Ekspresi penyesalan terlihat pada kapten PSIM Jogjakarta, Nova Zaenal (dua dari kanan) seusai gagal mengeksekusi bola tendangan penalti ke gawang PS Mojokerto Putra pada laga lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Mandala Kridha, Selasa (7/5/2013) sore WIB. Dalam laga itu, PSIM kalah 0-1. JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto

Ekspresi penyesalan terlihat pada kapten PSIM Jogjakarta, Nova Zaenal (dua dari kanan) seusai gagal mengeksekusi bola tendangan penalti ke gawang PS Mojokerto Putra pada laga lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Mandala Kridha, Selasa (7/5/2013) sore WIB. Dalam laga itu, PSIM kalah 0-1. JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto

JOGJA-Kapten PSIM, Nova Zaenal menjadi biang kerok kekalahan Laskar Mataram 0-1 atas PS Mojokerto Putra (MP), di Stadion Mandala Krida, Selasa (7/5/2013) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain senior di tubuh PSIM itu gagal melakukan eksekusi tendangan penalti pada menit 80. Hadiah penalti diberikan setelah  Riyanto yang baru masuk pada menit 78, dijatuhkan dikotak penalti.

Pengadil lapangan, Budi Narimo asal Sukoharjo pun langsung menunjuk titik putih. Sialnya, Nova Zaenal yang ditunjuk sebagai eksekutor tendangan tersebut gagal. Alhasil, hingga pertandingan berakhir, PSIM belum bisa merubah kedudukan.

Sebelumnya, pada menit 67, Laskar Mataram sudah tertinggal melalui sepakan dari pemain PSMP, Wage Dwi Aryo pada menit 67.

Atas golnya tersebut, pemain muda itu berhasil melakukan comeback dengan  menjebol gawang PSIM yang dijaga Ony Kurniawan.

Pada pertemuan pertama, di Stadion Gajah Mada, Mojokerto, gawang PSIM sempat dijebol Wage pada menit 32.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya