PSG Vs Napoli: Reuni Sarat Emosi!
Edinson Cavani (Reuters-Benoit Tessier)

Solopos.com, PARIS —Carlo Ancelotti pernah mengalami pengalaman buruk ketika bereuni dengan mantan klub besutannya, Paris Saint Germain (PSG), pada September 2017. Saat itu, Ancelotti bersama Bayern Munich dibantai 0-3 di markas PSG, Parc des Pinces, pada fase grup Liga Champions. Beberapa saat setelah kekalahan telak itu, Ancelotti dipecat Bayern dan digantikan Jupp Heynckes.

Ancelotti akan kembali bereuni dan menginjakkan kaki kembali di Parc des Princes, Kamis (25/10/2018) pukul 02.00 WIB. Namun kali ini ia akan datang bersama Napoli untuk melakoni matchday ketiga Grup C Liga Champions 2018/2019. Carletto, julukan Ancelotti, tentu tak mau kembali mendapat tamparan di markas klub yang dibinanya pada 2011-2013 tersebut.

Ancelotti memiliki modal yang cukup sebelum melawat ke Parc des Princes. Setelah ditahan tim minions Crvea Zvezda, Napoli menjinakkan Liverpool 1-0 pada matchday kedua Grup C Liga Champions. Tim berjuluk Partenopei ini menduduki puncak klasemen sementara Grup C dengan torehan 4 poin. Di Seri-A, Lorenzo Insigne cs. selalu menang dalam dua laga terbaru, termasuk ketika menumbangkan Udinese 3-0 akhir pekan lalu.

“Ini [pertandingan melawan PSG] akan menjadi laga menarik dan kami siap menerima tantangan. Kami ingin bermain sebagus mungkin dan kami tahu ini akan jadi laga krusial,” jelas Ancelotti, seperti dilansir Calciomercato.com, Selasa (23/10/2018).

Reuni tak hanya menjadi milik Ancelotti di Parc des Princes nanti. Bomber PSG, Edinson Cavani, juga menjadikan pertandingan ini sebagai ajang reuni mengingat ia pernah membela Napoli. Cavani bahkan bisa dikatakan sebagai idola Partenopei pada 2010-2013. Dalam kurun waktu hanya tiga tahun membela Napoli, Cavani menjelma sebagai mesin gol dengan torehan 104 gol cuma dalam 138 pertandingan.

“Ini akan menjadi laga spesial bagi saudaraku selama beberapa musim. Dia akan mengalami perasaan kontras, antara perasaannya bersama Napoli di masa lalu, namun ayo kita bicara mengenai sepak bola. Kami berharap ini akan jadi laga hebat dan tim terbaik yang akan menang,” jelas agen Cavani, Walter Guglielmone, seperti dikutip Football-italia.net.

Duel yang dibumbui reuni ini semakin seru karena diprediksi bakal dibanjiri gol. PSG memborong 23 gol dalam lima pertandingan terbaru mereka alias rata-rata mencetak lebih dari empat gol per laga. Sementara Napoli memborong 18 gol dalam sembilan laga di Seri-A musim ini. 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom