SOLOPOS.COM - Daniele de Rossi (JIBI/SOLOPOS/google image)

Daniele De Rossi (JIBI/SOLOPOS/google image)

PARIS- Setelah sebelumnya cuma dianggap rumor, Paris Saint Germain akhirnya mengonfirmasi ketertarikan mereka pada Daniele De Rossi. Penawaran resmi kabarnya sudah siap diajukan ke AS Roma.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

De Rossi sebelumnya disebut-sebut menjadi bintang sepakbola terbaru yang jadi bidikan PSG. Upaya memboyong gelandang Italia itu sebelumnya sempat diwakili oleh Marco Verratti, yang menggoda De Rossi untuk merapat ke Stadion Parc des Princes.

Ekspedisi Mudik 2024

Kali ini pernyataan lebih serius soal ketertarikan PSG pada De Rossi muncul. Tak tanggung-tanggung, yang mengungkapkannya tak lain adalah Nasser Al-Khelaifi, Presiden PSG.

“Itu benar, kami menyukai De Rossi. Dia jelas pemain yang hebat, tapi kami tidak melakukan negosiasia melalui media,” sahut Al-Khelaifi seperti diberitakan Football Italia dan dikutip detikcom,Kamis (18/10/2012).

Memboyong De Rossi dari Roma diyakini tidak akan mudah. Pesepakbola 29 tahun itu dianggap sebagai simbol dan ikon baru Giallorossi, menggantikan Francesco Totti yang terus termakan usia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya