SOLOPOS.COM - Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Carlo Ancelotti, dipersilahkan pergi jika memintanya. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Carlo Ancelotti, dipersilahkan pergi jika memintanya. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

PARIS – Paris Saint Germain (PSG) nampaknya tak akan ambil pusing seandainya pelatih Carlo Ancelotti pergi. Bahkan, PSG telah menyatakan untuk mempersilahkan Ancelotti pergi jika pelatih asal Italia itu memintanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ancelotti dikabarkan akan meninggalkan PSG akhir musim ini. Eks pelatih AC Milan dan Chelsea itu ingin menandatangi kontrak bersama Real Madrid, yang diperkirakan bakal kehilanggan Jose Mourinho.

Ekspedisi Mudik 2024

Ancelotti berniat melakukan pertemuan dengan para petinggi PSG dalam pekan ini. Namun, pertemuan itu ditunda hingga Minggu (19/5/2013) waktu setempat.

Sebelum pertemuan, Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, mengaku peluang Ancelotti bertahan di PSG adalah 50-50. Namun, seandainya Ancelotti berniat meninggalkan klub asal Paris itu, dia tak akan keberatan.

“Ancelotti telah melakukan pekerjaan hebat. Dengan segala hormat, saya lebih memilih berbicara tentang masa depannya dengannya,” aku Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi kepada Gazzetta dello Sport.

“Peluangnya 50-50 bahwa dia akan pergi? Kontaknya 100 persen berlaku untuk musim depan.”

“Namun tak masalah, jika dia meminta pergi. Apakah kami akan memecatnya di awal musim? Jelas pelatih berada di bawah tekanan hebat, seperti Presiden,” beber Al Khelaifi.

“Saya tak penah memiliki masalah dengannya, jadi tak perlu mengklarifikasi apa pun.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya