SOLOPOS.COM - Pelatih Paris Saint Germain, Carlo Ancelotti, ingin pindah ke Real Madrid musim depan. Namun, keinginannya mendapat penolakan dari pihak PSG. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Pelatih Paris Saint Germain, Carlo Ancelotti, ingin pindah ke Real Madrid musim depan. Namun, keinginannya mendapat penolakan dari pihak PSG. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) menolak permintaan manajer Carlo Ancelotti untuk meninggalkan klub itu, kemudian bergabung bersama dengan Real Madrid.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Ancelotti telah bertemu dan berdiskusi dengan dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, dan direktur olahraga, Leonardo. Mereka membicarakan soal masa depan Ancelotti pada Minggu, sebagaimana dikutip dari situs SkySport.

“Ya, kami telah menggelar diskusi, ia minta berangkat ke Real Madrid,” kata Al Khelaifi kepada beinsport.fr.

“Saya berkata bahwa permintaan itu tidak mungkin dipenuhi, karena kontraknya masih satu tahun lagi. Itulah keputusan kami,” katanya.

“Itu masalah dia, bukan masalah kami. Kami telah memberi tawaran satu tahun lagi dalam kontraknya. Ketika seseorang terikat kontrak, maka setiap orang harus mentaati dan menghormatinya,” katanya pula.

Ancelotti memberi konfirmasi bahwa, “Saya ingin meninggalkan klub ini. Saya mengajukan permintaan untuk meninggalkan  klub. Kami akan menunggu jawaban klub dalam beberapa hari mendatang.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya