SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PARIS – Situasi tak bagus dialami Paris Saint Germain. Mereka krisis lini depan setelah Edinson Cavani dan Kylian Mbappe cedera. Situasi kian rumit karena Neymar tak bisa dimainkan lantaran transfernya yang mandek.

Cavani dan Mbappe menjadi andalan PSG di lini depan pada awal musim ini. Namun, keduanya menderita cedera kala melawan Toulouse dalam lanjutan Liga Prancis, Senin (26/8/2019) dini hari WIB. Cavani meninggalkan lapangan pada menit ke-14, sementara Mbappe ditarik keluar pada menit ke-66.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keduanya lantas menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Cavani dinyatakan menderita cedera panggul. Dikutip dari Bleacher Report, Selasa (27/8/2019), Cavani diprediksi bakal absen selama empat pekan.

Sementara itu, Mbappe mengalami cedera hamstring. Pemain Timnas Prancis ini akan menepi selama tiga pekan. Kehilangan kedua pemain ini tentu menjadi kerugian bagi PSG. Pasalnya, mereka belum bisa memainkan Neymar.

Seperti diketahui, Neymar saat ini dalam situasi yang rumit. Dia ingin hengkang dari PSG namun tawaran dari para klub peminat belum disepakati. Pelatih PSG, Thomas Tuchel, mengaku tak akan memainkan Neymar sebelum masa depannya jelas.

Kini, PSG pun tinggal memanfaatkan para penyerang pelapis. Setidaknya, mereka masih memiliki dua pemain di lini depan yakni Jese Rodriguez dan Eric Maxim Choupo-Moting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya