SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


PARIS-Pelatih Paris St Germain Carlo Ancelotti meminta skuadnya tetap menjaga tempo tinggi saat melakoni leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan tuan rumah Barcelona di Camp Nou. Langkah ini dilakukan setelah raksasa Prancis ini meraih hasil imbang 2-2 di leg pertama, Rabu (3/4/2013) dinihari WIB.

“Pertandingan malam ini cukup jelas bagi saya. Melawan Barcelona, anda harus bertahan karena mereka akan tampil mendominasi tetapi ketika anda memiliki bola yang anda butuhkan adalah mengembalikan keadaan,” kata Ancelotti, seperti dilansir The Independent.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

PSG berhasil menahan serangan Barca pada babak pertama berkat peran yang dimainkan David Beckham. Mantan Kapten Inggris ini telah memiliki pengalaman adn memiliki peran penting di lini tengah.

“Kemampuannya untuk bermain adalah kuncinya,” kata Ancelotti saat menyorot penampilan pemain berusia 37 tahun itu.

“Dia bermain sangat baik,” imbuhnya.

“Ketika anda mendapatkan bola anda harus memiliki ide-ide yang baik, itulah apa yang kita alami selama 30 menit. Kami perlu melakukan hal ini selama 90 menit,” kata Ancelotti.

“Mari berharap kami bisa melakukan itu,” harap Ancelotti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya