Tutup Iklan
Mario Mandzukic (Twitter)

Solopos.com, PARIS - Paris Saint-Germain mengalami krisis pemain di lini depan. Raksasa Prancis itu pun membidik striker Juventus Mario Mandzukic untuk mengatasi masalah tersebut.

Dua striker PSG, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe, mengalami cedera. Keduanya pun harus menepi dalam beberapa pekan ke depan. Di sisi lain, Neymar masih belum bisa dimainkan karena diganggu isu kepindahannya ke Barcelona.

Praktis, PSG kini cuma memiliki Eric Choupo-Moting yang berposisi sebagai striker murni. PSG juga bisa memanfaatkan Jese Rodriguez yang berposisi asli sebagai winger. Namun, pelatih Thomas Tuchel nampaknya belum puas dengan performa keduanya.

Les Parisiens pun berpeluang untuk mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim panas ini. Dikutip dari gianlucadimarzio.com, Rabu (28/8/2019), PSG mengincar Mandzukic. Bahkan, mereka dikabarkan sudah memberikan penawaran kepada Juve.

Tawaran itu tengah dipertimbangkan oleh Juve. Pasalnya, Mandzukic juga mulai kehilangan tempat di skuad Si Nyonya Tua. Lini depan Juve memang dihuni banyak pemain seperti cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Juan Cuadrado, hingga Federico Bernardeschi.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten