PSG Bidik Mandzukic

Paris Saint-Germain mengalami krisis pemain di lini depan. Raksasa Prancis itu pun membidik striker Juventus Mario Mandzukic untuk mengatasi masalah tersebut.

PSG Bidik Mandzukic

SOLOPOS.COM - Mario Mandzukic (Twitter)

Solopos.com, PARIS – Paris Saint-Germain mengalami krisis pemain di lini depan. Raksasa Prancis itu pun membidik striker Juventus Mario Mandzukic untuk mengatasi masalah tersebut.

Dua striker PSG, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe, mengalami cedera. Keduanya pun harus menepi dalam beberapa pekan ke depan. Di sisi lain, Neymar masih belum bisa dimainkan karena diganggu isu kepindahannya ke Barcelona.

Praktis, PSG kini cuma memiliki Eric Choupo-Moting yang berposisi sebagai striker murni. PSG juga bisa memanfaatkan Jese Rodriguez yang berposisi asli sebagai winger. Namun, pelatih Thomas Tuchel nampaknya belum puas dengan performa keduanya.

Les Parisiens pun berpeluang untuk mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim panas ini. Dikutip dari gianlucadimarzio.com, Rabu (28/8/2019), PSG mengincar Mandzukic. Bahkan, mereka dikabarkan sudah memberikan penawaran kepada Juve.

Tawaran itu tengah dipertimbangkan oleh Juve. Pasalnya, Mandzukic juga mulai kehilangan tempat di skuad Si Nyonya Tua. Lini depan Juve memang dihuni banyak pemain seperti cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Juan Cuadrado, hingga Federico Bernardeschi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Lagi, 6 Formasi Dokter Spesialis Nihil Pendaftar Pada Perekrutan CPNS di Ponorogo

Bukan kali ini saja formasi dokter spesialis dalam perekrutan CPNS di Ponorogo nihil pelamar.

Atlet Dayung Indonesia Tak Bisa Berbicara Banyak di Olimpiade Tokyo 2020

Melani Putri/Mutiara Rahma Putri gagal memperebutkan posisi 13-18 di Final C setelah tak mampu menembus posisi tiga besar.

Sudah 3 Bulan Berkas Kasus Satai Beracun Belum Juga P21, Ada Apa?

Penyidik Polres Bantul menyebut telah mengembalikan berkas perkara kasus satai beracun kepada Kejari setelah sebelumnya dinyatakan P19.

Mercedes-Benz EQS Bersistem Roda Kemudi 10 Derajat

Mercedes-Benz EQS akan hadir dengan sistem kemudi roda belakang yang dapat memutar hingga 10 derajat.

Jumlah Penumpang Turun 40 Persen, DAMRI Tetap Tegakkan Prokes

DAMRI mencatat  penurunan jumlah penumpang selama masa PPKM darurat maupun level 4 yang dimulai sejak 3-25 Juli 2021.

Buntut Kasus Oknum TNI AU Injak Kepala Tunarungu, Panglima TNI Marah Besar dan Copot 2 Komandan

Panglima TNI copot Danlanud dan Dansatpom Johanes Abraham Dimara, Merauke, terkait kasus dua prajurit TNI AU yang menginjak kepala warga tunarungu.

Singkirkan Jepang, Ahsan/Hendra Lolos ke Semifinal Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020

The Daddies harus bersusah payah mengalahkan Kamura/Sonoda melalui rubber game dengan skor 21-14, 16-21, dan 21-9.

Pertunjukan Campursari di Jenar Sragen Dibubarkan, Kades Samto Klaim Sudah Ingatkan Warganya

Kades Jenar Samto mengaku sengaja mendatangi lokasi pesta campursari itu untuk mengingatkan warga supaya segera membubarkan diri.

Viral Influencer Dapat Vaksin Dosis Ketiga, Moderna yang Dipakai untuk Nakes?

Viral sebuah tangkapan layar InstaStory seorang influencer yang mengaku mendapatkan vaksin dosis ketiga sebagai booster. Ini kata Kemenkes.

Belum Berhenti, Gunung Merapi Muntahkan Awan Panas Guguran Sejauh 2,5 KM

BPPTKG mencatat adanya muntahan awan panas guguran Gunung Merapi pada Kamis (29/7/2021) dini hari WIB. Status Merapi masih Siaga.

Ternyata Ini Makna Baju Putih dan Selendang Lurik di Peringatan Hari Jadi ke-217 Klaten

Tema yang diangkat pada peringatan Hari Jadi Klaten tahun ini yakni Makarya Kanthi Legawa Sinartan Pandonga Amrih Corona Enggal Sirna.

Hidden Gem di Ujung Selatan Jogja Ini Bikin Penasaran

Sempat viral dengan kecantikannya, Pantai Kesirat kini menjadi wisata baru incaran penikmat senja di mana pemandangan matahari terbenam atau sunset.