Tutup Iklan
Paulo Dybala (Reuters-Massimo Pinca)

Solopos.com, PARIS - Neymar dikabarkan selangkah lagi hengkang dari Paris Saint Germain. PSG pun bersiap mencari penggantinya. Paulo Dybala menjadi pemain yang didekati PSG untuk menggantikan Neymar.

Neymar santer diberitakan bakal hengkang ke Barcelona. Proses transfer itu sempat mengalami bebrapa kendala. Namun, Barca kabarnya sudah siap mendatangkan bintang asal Brasil itu.

Terlebih, Barca sudah melepas Philippe Coutinho sebagai pemain pinjaman ke Bayern Munchen. Perginya Coutinho membuat rumor bergabungnya Neymar ke Barca kian gencar. Barca menyiapkan dana plus Ivan Rakitic untuk mendatangkannya.

Dikutip dari The Guardian, Senin (19/8/2019), PSG pun tertarik untuk mendatangkan Dybala sebagai pengganti Neymar. Dybala sendiri juga digosipkan bakal hengkang dari Juve. Dia bahkan nyaris bergabung dengan MU sebagai pertukaran dengan Romelu Lukaku. Namun transfer itu batal.

Dybala ngotot tak ingin pindah dari Juve. Sementara Si Nyonya Tua ingin melepas pemain asal Argentina itu. Penyebabnya, lini depan mereka sudah sesak dengan memiliki Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Federico Bernardeschi, hingga Juan Cuadrado.

PSG ingin memanfaatkan hal itu. Mereka dana hampir 80 juta euro atau setara 1,2 triliun untuk mendatangkan Dybala. Namun, Juve kabarnya cuma mau melepas Dybala di kisaran harga 100 juta euro.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten