SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

David Beckham. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

PARIS – Manajer Paris Saint-Germain (PSG), Carlo Ancelotti, membantah rumor yang mengaitkan timnya dengan David Beckham pada bursa transfer Januari nanti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Beckham saat ini berstatus free agent selepas mengakhiri kontraknya dengan Los Angeles Galaxy awal Desember lalu. Setelah membela Galaxy selama lima musim, gelandang Inggris berusia 37 tahun ini memutuskan mundur, namun masih berniat bermain di salah satu klub sebelum mengakhiri kariernya.

Semula, suami Victoria “Posh Girls” Becham ini dikabarkan didekati AS Monaco. Namun klub Ligue 2 Prancis itu mundur setelah tak sanggup memenuhi tuntutan gaji Beckham.

Bagi PSG uang tentunya bukan masalah. Tim milik para jutawan Qatar ini terkenal memiliki pendanaan berlimpah.

Meski demikian, Ancelotti membantah spekulasi yang mengatakan timnya bakal membuat penawaran bagi Beckham.

“Saya tahu dia hengkang dari Los Angeles Galaxy. Namun, kami tak tertarik,” ujar Ancelotti dilansir Sky Sports, Sabtu (29/12/2012).

Kendati demikian, bagi seorang Beckham tampaknya masih memiliki banyak pilihan. Beberapa klub di Inggris, Australia dan China dikabarkan berminat mendapat servisnya.

Manajemen mantan pemain Real Madrid dan Manchester United ini mengaku, kliennya kebanjiran penawaran dengan statusnya saat ini sebagai pengangguran.

“Ada sejumlah penawaran serius di meja, dari sejumlah klub di segala penjuru dunia. Ini awal dari prosesnya,” jelas manajemen Beckham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya