SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic berselebrasi kalahkan Anderlecht. (JIBI/Rtr/Francois Lenoir)

Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic berselebrasi kalahkan Anderlecht. (JIBI/Rtr/Francois Lenoir)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solopos.com, BRUSSELS — Paris Saint-Germain (PSG) tampil menggila saat bertandang ke kandang Anderlecht pada matchday 3 Liga Champions. Bintan PSG Zlatan Ibrahimovic menciptakan qua-trick ketika PSG membantai tim tuan rumah dengan skor mencolok 5-0.

Bertamu ke Stade Constant Vanden Stock, Kamis (24/10/2013) dinihari WIB, seperti dilansir detiksport, PSG membuka skor pada menit ke-17. Memanfaatkan umpan silang Gregory van der Wiel, Ibra dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang.

Lima menit kemudian, Ibra menggandakan keunggulan PSG. Kali ini, dia memanfaatkan tumitnya untuk membelokkan umpan Van der Wiel. Kiper Thomas Kaminski hanya bisa terpana melihat bola bergulir ke dalam gawangnya.

Gol ketiga Ibra tercipta pada menit ke-36. Penyerang asal Swedia itu melepaskan tembakan keras jarak jauh yang membuat Kaminski bertekuk lutut.

Memasuki babak kedua, PSG belum menghentikan gempurannya. Edinson Cavani membawa mereka memimpin 4-0 pada menit ke-52 setelah memaksimalkan umpan matang Blaise Matuidi.

Ibra akhirnya memantapkan kemenangan PSG sepuluh menit kemudian. Menerima umpan panjang dari Thiago Motta, dia menusuk ke kotak penalti dan kemudian menaklukkan Kaminski lewat tendangan keras ke tiang jauh.

Dengan hasil ini, PSG makin kokoh di puncak klasemen sementara Grup C dengan koleksi sembilan poin dari tiga partai. Anderlecht di dasar klasemen dengan poin nol.

Benfica Imbang
Pada pertandingan lainnya di Grup C, Benfica bermain imbang 1-1 dengan Olympiakos. Olympiakos lebih dulu unggul lewat gol Alejandro Dominguez pada menit ke-29. Benfica baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-84 melalui Oscar Cardozo.

Olympiakos kini menempati posisi kedua klasemen dengan poin empat. Benfica ada di urutan ketiga dengan jumlah poin sama. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya