SOLOPOS.COM - ilustrasi.dok

Harianjogja.com, BLITAR — Hingga menit ke 70, tuan rumah PSBK Blitar masih berbagi skor 1-1 atas tamunya PSIM Jogja dalam lanjutan Divisi Utama 2013/2014 di Stadion Supijadi, Blitar, Jumat (15/8/2014) sore.

Gol Laskar Mataram dicetak oleh Tony Yuliandri pada menit ke 17 dan gol tuan rumah dilesakkan Dicky Firasat pada menit 40.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Berstatus sebagai tim tamu tidak membuat anak asuh Seto Nurdiyantara tampil bertahan. Meski sempat mendapatkan serangan dari Laskar Peta di lima menit pertama. Namun, PSIM berhasil keluar dari tekanan.

Beberapa kali serangan dibangun PSIM, namun masih kandas saat berhadapan dengan lini belakang PSBK. Topas Pamungkas CS baru bisa mengubah keadaan pada menit 17, setelah penyerang asal Gunungkidul, Tony Yuliandri menjebol gawang tuan rumah.

Pemain muda itu berhasil lolos dari kawalan pemain belakang tuan rumah, sebelum akhirnya menempatkan bola ke pojok kiri gawang Tri Windu Anggono.

Tertinggal donasi gol, PSBK langsung melakukan tekanan. Duet Peter M Kuoh dan Dicky Firasat di lini depan beberapa kali sempat membuat lini belakang PSIM harus bekerja keras. Puncaknya, gawang Ony Kurniawan jebol lima menit jelang babak pertama usai.

Penyerang muda, Dicky Firasat berdiri bebas berhasil menyarangkan bola ke dalam gawang Ony Kurniawan, saat terjadi kemelut di depan gawang PSIM. Hingga babak pertama usai, kedudukan tetap 1-1.

Memasuki babak kedua, tidak ada perubahan yang berarti dari kedua kesebelasan. Jual beli serangan terus dilakukan antara kedua tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya