SOLOPOS.COM - ilustrasi.dok

 

Harianjogja.com, BLITAR — Tuan rumah PSBK Blitar harus puas berbagi angka dengan tamunya, PSIM Jogja setelah ditahan imbang 1-1 dalam lanjutan Divisi Utama 2013/2014 di Stadion Supijadi, Blitar, Jumat (15/8/2014) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gol Laskar Mataram dicetak oleh Tony Yuliandri pada menit ke 17 dan gol tuan rumah dilesakkan Dicky Firasat pada menit 40.

Pada dua puluh menit pertama, Laskar Peta sempat tertinggal terlebih dahulu atas tamunya. Tony Yuliandri yang diplot sebagai striker tunggal berhasil menjebol gawang PSBK pada menit 17. Pemain muda itu berhasil mencepoloskan bola ke gawang Tri Windu Anggono, setelah lepas dari penjagaan pemain belakang PSBK.

Sayang keunggulan dari PSIM tidak bertahan lama, lima menit jelang babak pertama usai, gantian gawang Ony Kurniawan dijebol Dicky Firasat. Ia berhasil mengkonversikan peluang di depan gawang PSIM sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Sementara di babak kedua tidak ada perubahan skor. Kedua kesebelasan terus melakukan jual beli serangan, meskipun tidak ada satu pun bola masuk ke jala lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya