SOLOPOS.COM - logo PSIM (JIBI/Harian Jogja/dok)

 

Harianjogja.com, BLITAR — PSIM Jogja sementara unggul sementara 1-0 atas tuan rumah PSBI Blitar dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2013/2014 di Stadion Stadion Gelora Supriyadi, Blitar, Selasa (12/8/2014) sore. Gol Laskar Mataram dicetak melalui kaki Tri Handoko pada menit 23.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Sejak menit pertama, anak asuh Seto Nurdiyantara langsung tampil menekan barisan pertahanan tuan rumah PSBI. Sayangnya, beberapa peluang yang tercipta melalui kaki Tri Handoko dan Toni Yuliandri gagal berbuah hasil.

PSIM baru mampu merubah kedudukan pada menit 23 melalui kaki Tri Handoko. Mantan pemain PSS Sleman itu berhasil menjebol gawang tuan rumah setelah menyelesaikan kemelut di depan gawang PSBI. 1-0 untuk Laskar Mataram.

Meski unggul dalam donasi gol, tidak membuat Topas Pamungkas CS mengendorkan serangan. Beberapa kali serangan dilancarkan, namun tidak mengubah keadaan. Hingga Budi, wasit yang memimpin jalannya laga meniup tanda akhir babak pertama, kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan PSIM.

Line Up Pemain

PSIM
Ony Kurniawan-Topas Pamungkas-Eko Pujianto, Andi, Andri Wirawan, Tulus Saptianto, Oya, Hendika, Tri Handoko, Dani, Toni

PSBI
Endra -Andriansyah-Bima-Zainul-Andre-Iswadi Dai-Nkomo-Kusuma-Yayan-Purwanto

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya