SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


BLITAR-Rekor tidak pernah kalah yang dimiliki PSS Sleman akhirnya pecah, setelah ditekuk 0-1 dari tuan rumah PSBI Blitar, Minggu (19/5/2013) sore. Gol semata wayang tuan rumah dicetak Bambang Purnomo pada menit 81.

Pertandingan di menit-menit awal berlangsung dengan ritme keras dan berimbang. Alhasil, wasit Berry Kuswara mengeluarkan dua kartu kuning untuk pemain dari kedua kesebelasan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kartu kuning pertama diberikan kepada bek PSS Waluyo, yang melanggar salah satu pemain PSBI. Sedangkan kartu kuning lainnya diberikan kepada Ali Manuel, pemain tuan rumah.

PSS sempat memiliki peluang emas, setelah mendapatkan hadiah penalti. Sayang, eks pemain PSIM, Fajar Listiyantara gagal mengeksekusi bola. Kedudukan 0-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, arsitek PSS, Yusack Sutanto melakukan perubahan skenario. Juan Revi dan Anang Hadi digantikan Bona Simanjuntak dan Anggo Julian. Sementara PSBi juga melakukan perubahan. Erwin Aji masuk menggantikan Rian.

Alhasil, tidak berselang lama jala PSS yang dijaga Ali Barkah, robek lewat kaki Bambang Purnomo. Bambang berhasil memanfaatkan assist dari Erwin. 1-0 untuk PSBI.

Tertinggal donasi gol, membuat Yusack menarik Fajar dan memasukkan Basten Pamungkas. Namun usaha itu sia-sia. Hingga peluit akhir pertandingan kedudukan tetap 1-0 untuk tuan rumah.

“Ada kekuatan yang melemah, kemudian saya lakukan pergantian pemain, sedikit mendingan tapi pada menit ke 81 justru kami apes,” kata Yusack.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya