SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOGOR—PS Tira resmi mendapatkan tandatangan Rahmad Darmawan (RD) menjelang kickoff Liga 1 Indonesia 2019, April mendatang.
Mantan pelatih Sriwijaya FC itu menggantikan Nil Maizar yang tidak diperpanjang kontraknya di kursi pelatih PS Tira karena ingin fokus dalam pemilihan legislatif 2019.

Presiden Klub PS Tira, Bimo Wirjasoekarta, mengatakan sengaja memilih Rahmad Darmawan untuk menangani The Young Warriors semusim ke depan. “Utamanya pengalaman Beliau dalam melatih klub-klub Indonesia maupun di luar negeri. Saya kira sudah cukup luas dan mempunyai catatan sangat bagus karena ada di antaranya klub yang menjadi juara saat di latih beliau seperti Persipura Jayapura,” ucap Bimo, seusai penandatanganan kerja sama dengan RD, Rabu (2/1/2019), dikutip dari harianjogja.com.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Bimo menambahkan, selain berpengalaman, RD adalah purnawirawan dari TNI. Dengan pertimbangan tersebut, sosok RD dinilai pas untuk menangani PS Tira. “Soal target, tentu saja bersama Coach RD kami berharap PS Tira bisa lebih baik lagi dari musim 2018. Mungkin targetnya realistis yaitu berada di papan atas,” ucap Bimo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya