SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—PS Condongcatur membuka peluang promosi ke Divisi I setelah dalam laga 10 besar grup A Divisi II Pengcab PSSI Sleman, menekuk Persid Sidoluhur dengan skor tipis 2-1 di Lapangan Pandowoharjo, Rabu (28/3) sore. Dalam babak play off, mereka bakal berhadapan dengan Purwomartani.

Menurut Manajer PS. Condongcatur, Yatno, dua gol kemenangan tim itu dicetak oleh Dito di menit 30 dan Bowo di menit 70. Dengan kemenangan itu, mereka tersebut berhasil menduduki posisi ketiga klasemen dan berhak mengikuti laga play off melawan peringkat tiga dari grup B yakni Purwomartani. Pemenang dari laga tersebut bakal menggenggam tiket promosi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di Lapangan Nogotirto, Gamping Athena yang gagal meraih tiket promosi akibat pengurangan angka karena terlibat insiden penggunaan pemain tidak sah, melumat Sardonoharjo dengan skor telak 10-0. Dalam laga tersebut, Sardonoharjo harus melakoni pertandingan dengan jumlah pemain tujuh orang.

Sehari sebelumnya, Nogotirto Kidul (Nokid) dan Perkasa sama-sama memastikan meraih tiket prmosi ke Divisi I setelah bermain imbang 1-1 di Lapangan Nogotirto. Gol Nokid dicetak oleh Priambodo di menit 25. Sementara gol Perkasa dicetak Susanto di menit 42.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya