SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — PT Prudential Life Insurance (Prudential Indonesia) membidik Jawa Tengah sebagai salah satu pasar potensial. Karenanya, Prudential tak henti memperkuat penetrasi ke pasar asuransi Jateng.

Dari data terakhir yang dirilis oleh Prudential, Jateng memberikan kontribusi 7% dari total nasabah yang berjumlah 2,3 juta orang sampai akhir 2017.  Coorporate Comunications and Sharia Director Prudential Indonesia Nini Sumohandoyo mengatakan jika Jateng, khususnya Semarang, menjadi pasar yang cukup menjanjikan untuk Prudential. 

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

“Kami lihat Jawa Tengah punya prospek yang bagus khususnya Semarang. Masyarakat juga sudah mulai sadar pentingnya memiliki asuransi, sehingga kami meyakini Jateng memiliki prospek yang cerah,” kaya Nini di Kota Semarang, Jumat (18/1/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, lanjut dia, Prudential Indonesia meluncurkan Prucritical Benefit 88. Prudential Indonesia meluncurkan produk asuransi terbaru yang bernama PRUCritical Benefit 88. Produk asuransi yang khusus mengkaver risiko penyakit kritis ini diharapkan mampu menjadi jawaban atas kebutuhan nasabah khususnya di Jateng. 

Nini mengatakan peluncuran produk ini menjadi pelengkap portofolio solusi kesehatan dan proteksi bagi nasabah Prudential yang terus berubah. Ia pun optimistis kehadiran produk ini mampu menjadi solusi kebutuhan masyarakat tersebut. “Kami percaya Prucritical Beneftt 88 dapat menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia dan Jateng khususnya dalam mengantisipasi dan mengelola dampak keuangan yang ditimbulkan oleh penyakit kritis. Mudah-mudahan produk kami ini banyak diterima di masyarakat,” ujar Nini.

Dijelaskan, produk Prucritical Benefit 88 ini menawarkan beragam manfaat bagi para nasabah diantaranya, masa bayar premi yang bisa disesuaikan dari 5 tahun, 10 tahun hingga 15 tahun atau premi tunggal. “Kami memberikan perlindungan komprehensif untuk kasus meninggal atau pun 60 kondisi kritis tahap akhir seperti penyakit stroke, jantung, kelumpuhan dan  lainnya,” ucapnya. 

Perlindungan yang diberikan pun, lanjutnya hingga usia 88 tahun. Dan bila tertanggung utama masih hidup dan polis masih aktif sampai usia 88 tahun 100% uang pertanggungan (UP) akan dikembalikan.  “Kehadiran Prucritical Benefit 88 sejalan dengan komitmen brand baru Prudential yaitu “Listening, Understanding, Delivering. ” serta fokus “We Do Health”. Melalui komitmen baru ini, kami mempertegas tujuan perusahaan untuk selalu mendampingi nasabah dalam setiap tahap kehidupan,” tambah Nini. 

Sebagai informasi, hingga saat ini lebih dari 170 tahun sudah, Prudential plc, yang berkantor pusat di London, melayani lebih dari 26 juta nasabah di seluruh dunia.  Sedangkan, Prudential Corporation Asia (PCA), yang telah beroperasi selama 95 tahun, telah membantu 15 juta nasabah di 12 pasar di seluruh wilayah Asia.  

Di Indonesia, Prudential telah beroperasi seIama 23 tahun dan melayani lebih dari 2.3 juta nasabah melalui berbagai inovasi dan solusi agar mereka mendapatkan perlindungan yang terbaik.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya