SOLOPOS.COM - Seri terbaru proyektor Optoma

Proyektor ini mengimplementasikan teknik pendinginan lampu laser dioda

Harianjogja.com, JOGJA—PT Datascrip menghadirkan dua seri proyektor laser Optoma terbaru dengan kualitas tampilan gambar lebih tajam. Dua seri terbaru proyektor Optoma ini dibekali teknologi DuraCore Laser yang memberikan daya lampu lebih tahan lama.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Public Relation Coordinator PT Datascrip, Moh. Husni M, mengatakan kedua seri terbaru itu adalah Optoma ZU850 dan Optoma ZU510T. Proyektor ini dibekali dengan kualitas lampu yang tahan lama dan keduanya mampu menghasilkan kecerahan dan ketajaman gambar yang luar biasa. Kecerahan tampilannya bisa mencapai 30.000 jam atau dua kali lebih lama jika dibandingkan dengan proyektor konvensional.

“Proyektor ini mengimplementasikan teknik pendinginan lampu laser dioda. Selain itu, dengan desain inovatif anti debu, pengguna tidak perlu repot dan hemat dalam melakukan perawatan,” ujarnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Senin (3/4/2017).

Optoma ZU510T memiliki daya sorot 5.500 lumens dengan resolusi WUXGA yang bisa digunakan ruangan besar, seperti aula atau auditorium. Meskipun dengan resolusi besar, bentuknya yang ringkas memudahkan untuk dibawa-bawa. Sesuai untuk berbagai macam kebutuhan baik bisnis, pendidikan, hingga hiburan. Optoma ZU510T ini dilengkapi juga dengan dua speaker 10W dan beragam input, termasuk tiga port HDMI dan 2 port HML untuk menghubungkan proyektor dengan smartphone atau tablet.

Untuk kebutuhan ANSI lumens yang lebih tinggi, Optoma ZU850 memiliki daya sorot hingga 8.200 lumens dengan resolusi WUXGA (1920 x 1200) yang lebih besar 15% dari format 1080p sehingga kualitas tampilannya pun lebih tajam dari sekadar video Full HD. Proyektor ini juga telah mengadopsi teknologi DLP® micro-minor untuk menghasilkan gambar yang terang dengan kontras yang tinggi, menjaga orisinalitas dan akurasi warna aslinya.

Division Manager pt Datascrip Jeremy Hermanto menambahkan meski Optoma ZU850 diperuntukkan bagai kalangan profesional, seperti projection mapping, pameran, hingga pertunjukan hiburan, namun untuk instalasinya cukup mudah dan fleksibel. Optoma ZU850 dengan lensa dipasarkan dengan harga Rp189 juta dan Optoma ZU510T dengan harga Rp80,2 juta.

“Untuk mereka yang mengutamakan kualitas, Optoma ZU850 dan ZU510T merupakan pilihan yang tepat. Selain kemampuan menampilkan warna dan ketajaman gambar, kedua proyektor laser ini dibekali dengan teknologi DuraCore Laser yang menjadikan umur lampu menjadi tahan lama,” ujar Jeremy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya