SOLOPOS.COM - Foto LG PB62G/otto.de

Foto LG PB62G/otto.de

JOGJA–Proyektor mini portable LG terbaru, LG PB62G laris manis di pasaran bahkan tak sampai dua minggu, 500 unit produk tersebut sudah habis terjual. Dimensinya yang mungil dengan tingkat kecerahan tinggi dan dukungan umur lampu LED yang lama menjadi daya tarik utama dari produk tersebut.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Proyektor portable LG PB62G memulai debutnya di pasar Indonesia dengan menjalani penjualan terbatas melalui kanal MNC Shop. Mulai ditawarkan sejak 11 April lalu, proyektor ini langsung menarik perhatian konsumen hingga akhirnya habis terjual pada 21 April.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami sendiri tidak menyangka bakal mendapatkan respon sebesar ini dari konsumen untuk sebuah proyektor. Ini merupakan untuk pertama kalinya kami harus mengumumkan kehabisan stok dan meminta kesabaran calon konsumen lain untuk menunggu,” ujar Rizqi Rosadi, Merchandiser MNC Shop, Jogja Senin (29/4).

LG PB62G merupakan seri terbaru proyektor portable LG yang diperkenalkan di tahun ini. Kekhasan proyektor ini langsung dapat terlihat dari dimensinya yang mungil yaitu 3.4cm X 15.8cm X 10.1cm. Dimensi mungilnya membuat LG PB62G cukup ringkas untuk dibawa bepergian dalam sebuah tas. Desain mungilnya inilah yang memudahkan penggunaan untuk sebuah pertemuan kecil di berbagai tempat.

Meskipun mungil, LG PB62G dilengkapi dengan teknologi canggih untuk mendukung performanya. Dengan tingkat kecerahan 500 Ansilumens, proyektor jinjing ini mampu menghadirkan resolusi gambar WXGA (1280 X 800).

Lebih dari itu, LG PB62G memiliki kemampuan reproduksi warna dengan contrast ratio mencapai 15,000:1. Apalagi dengan mengadopsi lampu LED dalam teknologi proyeksi DLP yang digunakan, membuat umur lampu proyektor ini mencapai 30,000 jam. Untuk urusan konektivitas, tersedia port HDMI dan USB.

“Dimensi mungil dengan fitur canggih dipadu harga rasional dengan paket pembelian menarik inilah yang menjadikan LG PB62G mudah merebut perhatian pasar,” kata Susanto.

Sementara itu, terkait stok, Susanto LG menyatakan, perusahaan elektronik yang berbasis di Korea Selatan ini akan segera mengusahakan ketersediaan stok baru bagi peminat LG PB62G.

Lebih lanjut ia mengkonfirmasi bahwa calon konsumen akan dapat kembali melakukan pemesanan proyektor LG PB62G mulai 1 Mei 2013 mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya