SOLOPOS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram @kensingtonroyal)

Solopos.com, JAKARTA–Proyek perdana Pangeran Harry dan Meghan Markle siap tayang di Netflix. Wah seperti apa ya? Bikin penasaran saja.

Kira-kira proyek perdana Pangeran Harry dan Meghan Markle itu akan tayang kapan ya? Simak ulasannya di kabar artis kali ini. Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya mengumumkan proyek Netflix pertama mereka setelah menandatangani kontrak pada tahun lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Heart of Invictus adalah proyek perdana Pangeran Harry dan Meghan Markle.  Itu merupakan judul serial dokumenter yang diproduksi oleh Archewell Productions, perusahaan yang didirikan oleh Duke dan Duchess of Sussex itu.

Serial tersebut dikatakan akan mengikuti perjalanan sekelompok kompetitor dari seluruh dunia, semua veteran yang terluka maupun berpenyakit hingga mengubah hidup mereka dalam perjalanan mereka menuju Invictus Games The Hague 2020. Pada Senin (5/4/2021), Netflix menyebut bahwa serial itu akan mulai tayang pada 2022.

Baca Juga: Waspadai Efek Pemakaian Antibiotik Untuk Pertumbuhan Hewan Ternak

Melansir Liputan6.com, Rabu (7/4/2021), Pangeran Harry mendirikan Invictus Games pada 2014. Ajang kompetisi atletik itu ditujukan bagi para veteran yang terluka. Serial yang terdiri dari beberapa episode itu merupakan proyek kemitraan antara Archewell Productions dan Yayasan Invictus Games.

Orlando von Einsiedel ditunjuk sebagai sutradara dalam serial itu. Ia kembali berduet dengan Joanna Natasegara, seorang produser peraih Oscar pada 2016 atas film pendeknya berjudul The White Helmets.

“Aku tak sabar untuk perjalanan yang menanti di depan maupun lebih bangga atas komunitas Invictus yang terus menerus menginspirasi dalam penyembuhan global, potensi manusia, dan pelayanan yang terus berlanjut,” ucap Harry dalam sebuah pernyataan.

Pangeran Harry akan bertindak sebagai produser eksekutif dalam serial tersebut. Ia juga akan tampil di depan kamera. Sementara, Yayasan Invictus Games juga akan bertindak sebagai produser eksekutif dan proyek tersebut, menurut Netflix, akan berkontribusi signifikan dalam mendanai organisasi tersebut.

Co-CEO Netflix, Ted Sarandos,  mengatakan baik Harry, Meghan, dan tim Archewell Productions membangun pijakan ambisius yang mencerminkan nilai dan tujuan yang mereka pegang teguh.

Baca Juga: Dua Kali Alami Peristiwa Mistis Di Tempat Sama, Kisah Wanita Ini Viral!

“Dari pertama aku bertemu mereka, sangat jelas bahwa Invictus Games punya tempat sangat spesial di hati mereka, dan aku sangat gembira bahwa serial Netflix pertama mereka akan menamilkan sesuatu ke dunia dalam cara yang tidak pernah dilihat sebelumnya,” ucap Ted.

Pasangan itu menandatangani kontrak tahun berjangka dengan perusahaan layanan streaming itu pada September 2020. Mereka sepakat memproduksi serial bernaskah, serial dokumenter, dokumenter, feature, dan program anak-anak. Tapi, kesepakatan terkait finansial tidak diungkap ke publik.

Ini menjadi gebrakan selanjutnya dari pasangan Harry dan Meghan setelah mereka menjalani sesi wawancara kontroversial dengan Oprah Winfrey pada bulan lalu. Tayangan itu menjadi omongan di publik, baik yang mendukung maupun yang mengkritik, dan berhasil menarik 17,1 juta penonton di Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya