Solopos.com, SOLO — Overpass Jl. D.I. Pandjaitan, Solo terlihat sudah dibongkar, Jumat (3/12/2021). Progres proyek revitalisasi untuk meninggikan overpass tersebut saat ini sudah mencapai tahap selesai pembongkaran grider jembatan. Setelah dilakukan pembongkaran girder jembatan Jl. DI Panjaitan, saat ini dilanjutkan dengan membongkar abutment.

PromosiAntara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Dua alat berat berupa ekskavator beroperasi di tempat itu. Satu ekskavator terlihat tengah mengeruk bagian abutment di sisi selatan rel dan satu ekskavator tengah mengeruk bagian abutment di sisi utara rel.

Pembangunan overpass DI Panjaitan diperlukan untuk mendukung pengoperasian KRL dari Stasiun Solo Balapan ke Stasiun Solo Jebres sampai dengan Palur.

 

Eskavator terlihat mengeruk bagian abutment di sisi selatan rel. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Overpass Jl. D.I. Pandjaitan, Solo terlihat sudah dibongkar, Jumat (3/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Progres proyek revitalisasi untuk meninggikan overpass tersebut saat ini sudah mencapai tahap selesai pembongkaran grider jembatan. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi