SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi (Dok.Solopos)

Solo (Solopos.com)–Proyek perbaikan kolam renang Tirtomoyo Manahan dinilai merugikan para pengunjung. Pasalnya, pelaksanaan proyek dinilai masih jauh dari harapan lantaran hingga kini baru mencapai sekitar 60%.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya sudah berkali-kali me-warning kontraktornya. Sebab, sejak dikerjakan awal Mei lalu, kondisi proyek masih jauh dari harapan,” kata pemantau proyek perbaikan kolam renang Tirtomoyo, Manahan, Ir Sumardi Tirto Kusumodiningrat saat ditemui Espos di sela-sela kegiatannya di Pasar Kliwon, Minggu (18/9/2011).

Sejak proyek tersebut berjalan awal Mei lalu, jelas Sumardi, secara otomatis jumlah para pengunjung menurun lantaran merasa tak nyaman. Namun, karena proyek tersebut bertujuan untuk masa depan kolam renang Tirtomoyo, pihaknya pun mencoba memahaminya. Namun, lantaran dalam perjalananya Sumardi melihat ada banyak ketidakberesan, pihaknya pun melayangka teguran.

“Mulai soal bestek yang tak sesusai, soal pengerjaanya yang lamban sekali. Sekarang, saya melihat kontraktor seperti kehabisan dana untuk melanjutkan proyek,” tegasnya.

Jika mengacu pada standar pelaksanaan proyek, imbuhnya, semestinya perbaikan kolam renang Tirtomoyo Manahan selesai pada awal Agustus lalu.

(asa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya