SOLOPOS.COM - Suasana di Desa Sidorejo, Temon Kulonprogo saat tim appraisal Bandara Kulonprogo dihalangi masuk oleh warga. Aparat Kepolisian turun tangan untuk pengamanan. (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)

Tawaran ini diberlakukan kepada sejumlah warga terdampak bandara yang menerima sejumlah dana untuk kompensasi lahan mereka.

Harianjogja.com, WATES-PD BPR Bank Pasar Kulonprogo meyediakan satu buah city car bagi warga yang mendepositokan dananya minimal Rp1,5 miliar selama 2 tahun. Tawaran ini diberlakukan kepada sejumlah warga terdampak bandara yang menerima sejumlah dana untuk kompensasi lahan mereka.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

“Akan langsung mendapatkan hadiah satu buah mobil Ayla,”jelas Joko Purnomo, Dirut PD BPR Bank Pasar Kulonprogo, Minggu(10/7/2016). Ia menjelaskan bahwa penawaran ini merupakan ksempatan bagi pihaknya untuk mengenalkan deposito multiguna bagi mayarakat luas.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski menyasar warga terdampak bandara yang menerima dana ganti rugi cukup besar, tawaran ini juga berlaku bagi masyarakat Kulonprogo lainnya. Hal ini sebagai partisipasi aktif yang mudah bagi warga menyimpan uangnya dengan aman. Adapun, dana yang masuk ke Bank Pasar sendiri dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan sehingga aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya