SOLOPOS.COM - Dinar Candy (Instagram @dinar_candy)

Solopos.com, TANGERANG — Pemerintah resmi memperpanjang PPKM level 4 hingga 9 Agustus 2021, kebijakan ini disambut protes selebritas Dinar Candy yang bakal menggelar aksi pakai bikini di jalan.

Tidak hanya itu, saat aksi protes berbikini, perempuan bernama asli Dinar Miswari akan menandai media sosial Presiden Jokowi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jadi aku tuh kalau PPKM darurat 1, 2, 3 aku lihat dari IG [Presiden] Jokowi ada pengumunan. Kemarin enggak ada pengumuman kan, makanya aku upload sore,” ungkap Dinar Candy, saat ditemui di kediamannya, kawasan Pisangan, Tangerang Selatan, Selasa (3/8/2021).

Baca juga: Duh Duh Duh, Pose Raisa di Instagram dengan 2 Kancing Baju Dibuka Bikin Heboh

Setelah mengetahui PPKM diperpanjang Dinar Candy pun bakal melaksanakan aksinya tersebut. Bahkan dia dengan berbusana bikini bakal membawa poster bertuliskan ‘Saya stres karena PPKM diperpanjang’.

“Iya aku akan bawa kemana mana kayak lady ring gitu,” tuturnya seperti dikutip dari Suara.com, Selasa.

Secara teknis, Dinar mengaku akan berada dalam satu titik. Dia pun akan berkeliling di seputaran titik itu sambil membawa poster yang dibawanya. “Jadi nanti di satu titik gitu, jalan-jalan,” jelas Dinar Candy soal aksi protes dengan berbusana bikini.

Baca juga: Biodata Terlengkap Amanda Manopo, Pemeran Andin di Ikatan Cinta

Sayangnya, Dinar Candy masih merahasiakan waktu aksi protes berbusana bikin itu akan dilaksanakan. Namun dia hanya memastikan, bakal berbusana bikini dalam aksi yang akan dilakukan pada bulan ini.

“Realisasinya segera di bulan ini,” kata Dinar soal rencana aksinya tersebut.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menegaskan, PPKM diperpanjang hingga 9 Agustus 2021. Pernyataan itu disampaikan melalui tayangan di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Senin (2/8/2021). Jokowi melansir keputusan itu berlaku untuk daerah yang berstatus PPKM Level 4.

“Pemerintah memutuskan melanjutkan PPKM level 4 dari tanggal 3 Agustus sampai 9 Agustus di sejumlah kabupaten dan kota tertentu,” katanya.

Baca juga: Terlalu Seksi & Vulgar, Dinar Candy Batal Dilamar Kekasih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya