SOLOPOS.COM - Foto unggahan Laudya Cynthia Bella tentang curahan hatinya. (Istimewa/Instagram/@laudyacynthiabella)

Laudya Cynthia Bella curhat di media sosial lantaran kesal dengan pemberitaan tentang dirinya.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini, artis cantik Laudya Cynthia Bella membuat heboh jagat maya gara-gara dikabarkan menerima mahar berupa rumah senilai puluhan miliar rupiah dari calon suaminya, Affifudin Kalla. Mencoba protes melalui unggahan di Instagram, foto Laudya Cynthia Bella malah membuat netizen gagal fokus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berbagai kabar tersebut membuat artis yang kerap disapa Bella itu kesal. Ia kemudian meluapkan kekesalannya melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya @laudyacynthiabella, Senin (6/2/2017).

Dalam foto tersebut, Bella berpose memperlihatkan ekspresi manyun guna mengungkapkan suasana hatinya.

“Kecewa sekali dengan berita yang dibuat oleh media. Tapi, alhamdulillah Allah kasih saya rezeki, kesehatan yang mashalallah. Sehingga saya bisa membahagiakan orang tua saya. Tapi, ko disebut sebagai mahar ya? Tidak ada mahar apapun yang saya terima. Semoga fitnaah-fitnah ini dapat menggugurkan dosa2 saya amiiiiin #thankstoallmedia,” tulis Bella pada keterangan foto yang diunggahnya.

Foto tersebut sontak dibanjiri komentar warga dunia maya (netizen). Kebanyakan dari mereka menulis komentar untuk memberikan motivasi kepada Bella.

“Sabar teh, ini ujian teteh @laudyacynthiabella,” tulis akun @mas_alimouz.

“Sabar aja teh biasa media mh bisanya gitu. Segala sesuatu yg niatnya baik padti ada ujiannya. Sabar dan tawakaltu alalloh bismillah aja,” sambung akun @yuli97673.

Ada pula netizen yang penasaran mengapa Bella tidak mengunggah foto prosesi lamarannya dengan sang calon suami. “Say foto tunangannya kok gak di-upload,” tanya akun @nurfathin_indah heran.

Sementara itu, beberapa netizen lain justru salah fokus pada ekspresi Bella dalam foto tersebut.

“Salfok ke bibirnya teteh,” tulis akun @dara_fitriani98.

“Bibirnya jeding hahaha,” tulis akun @uyualbantrang.

“Kenapa kamu tuh imut banget,” sambung akun @daeroby1202.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya