SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Projo Tamansari Bantul (Protaba) menghadapi situasi sulit. Setelah mengalami dua kekalahan beruntun dalam kompetisi Divisi II Nasional, tim asuhan M Iksan itu justru dihadapkan  pada situasi yang tidak diharapkan.

Ketika para pemainnya membutuhkan sebuah motivasi tambahan, manajemen tim menjauh dari Protaba. Pelatih M Iksan menyesalkan sikap manajemen yang malah menjauh sejak timnya digilas Persinga Ngawi di kandang sendiri, pekan lalu.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Selebihnya guru SMA Negeri 5 Jogja itu banyak berharap agar pengurus dapat mengondusifkan keadaan. Dua kali kekalahan bukanlah sebuah ukuran untuk memvonis tim yang ditanganinya tidak berkualitas.

Menurut Iksan, kemungkinam Protaba untuk sekadar lolos dari babak kualifikasi pertama masih sangat terbuka lebar. “Intinya  yang saya harapkan seperti itu, jangan sampai tim kami malah semakin down sehingga malah sering mengalami kekalahan karena diperparah masalah ini,” ujar Iksan.

Pada Jumat (3/2) mendatang Protaba mesti menghadapi laga lanjutan melawan PSISla. Iksan meminta para pemain untuk selalu memiliki motivasi meski selayaknya diacuhi pengurus.(HARIAN JOGJA/Arif Wahyu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya