SOLOPOS.COM - Model majalah pria dewasa Vitalia Sesha (Liputan6.com)

Prostitusi online semakin marak. Artis Vitalia Sesha mengaku pernah ditawar oleh lelaki hidung belang dengan nominal angka fantastis mencapai Rp100 juta.

Solopos.com, SOLO – Artis dan model majalah pria dewasa, Vitalia Sesha mengaku sering mendapat tawaran nakal untuk tidur bareng bersama hidung belang. Tak main-main, tawaran yang diberikan bahkan bernilai fantastis mencapai Rp100 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aku pernah ditawar Rp 100 juta untuk itu,” ujar Vitalia Sesha sebagaimana dilansir Detik.com, Senin (11/5/2015).

Seperti apa ajakan nakal para pria berduit itu? Vitalia mengatakan, “Kayak gitu, make love bisa enggak?, mereka sebutnya bisa enggak? Kalau kerja sama nyanyi aku bilang bisa,” kata Vitalia.

Ajakan itu juga seringkali diterima oleh manajer Vitalia. Menurut janda seksi ini, ia membalas tawaran nakal itu dengan candaan dari sang manajer.

“Biasanya mereka hubungin manajer aku. Mereka bilang, “Sorry aku mau sewa Vitalia Sesha”. Aku bilang ‘Vitalia Sesha emang rumah, disewa?’ Itu aku juga bilang, maaf enggak bisa,” tutur Vitalia Shesa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya