PROSTITUSI MOJOKERTO : Si Muncikari Ternyata Simpan Belasan Nomor Polisi, Buat Apa?

PROSTITUSI MOJOKERTO : Si Muncikari Ternyata Simpan Belasan Nomor Polisi, Buat Apa?

SOLOPOS.COM - Ilustrasi membayar dengan dompet digital (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Prostitusi Mojokerto yang melibatkan mahasiwi dan pemandu lagu mulai perlahan terkuak.

Solopos.com, MOJOKERTO – Muncikari Akhmad Fakhrudin alias Udin, 37, menyimpan 10 lebih nomor handphone anggota polisi dalam handphone miliknya yang disita polisi. Lantas seperti apa hubungan Udin dengan para anggota tersebut? Apakah mereka termasuk pelanggan yang menikmati jasa PSK anak buah Udin?

Waka Polres Kota Mojokerto Kompol Husein Abubakar tak membantah temuan tersebut. Namun, pihaknya masih menyelidiki hubungan para anggota dengan muncikari Udin.

"Kami akan dalami, lihat hubungannya apakah sebagai teman atau apa. Polisi kan bisa berteman dengan siapa saja. Berhubungan dengan pengamanan tugas, penyelidikan, siapa saja boleh. Jangan baru ada kontak, ada hubungan nanti dikaitkan," kata Husein, Jumat (29/5/2015).

Husein menuturkan dari pengakuan tersangka, untuk sementara sejumlah anggota polisi itu merupakan teman Udin. Dia tak mau terburu-buru menyimpulkan anggota Polri terlibat maupun menjadi pelanggan Udin.

"Tersangka ini kan sebagai EO, Polri kadang manggil electone melalui tersangka dan sebagainya. Soal anggota menjadi pelanggan kami belum mendapatkan bukti yang akurat. Karena pengakuan tersangka dia itu teman," ungkapnya.

Untuk mengungkap indikasi keterlibatan anggota Polri itu, lanjut Husein, pihaknya akan memanggil para PSK yang menjadi anak buah Udin.

"Yang terecord di BBM akan kami panggil. Kami akan lihat nanti ada tidaknya pejabat maupun anggota. Kalau ada anggota Polri yang terlibat dan terbukti ya kami ada tindakan disiplin. Pasti akan ditindak," pungkasnya.

Polisi meringkus Udin saat mengantar PSK anak buahnya untuk melayani pria hidung belang di Hotel Slamet, Rabu (20/5/2015) dini hari. Untuk sekali kencan short time selama 2 jam, Udin mematok harga Rp1 juta - Rp2 juta. Tarif itu belum termasuk biaya sewa kamar hotel yang harus dibayar pelanggannya.

Kepada polisi Udin mengaku mengambil fee sebesar 20 persen dari nilai setiap transaksi. Selebihnya dia serahkan sebagai upah PSK anak buahnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk update informasi Madiun Raya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Pasar Tunggu Kebangkitan Kerajinan Kuningan Juwana

Juwana merupakan Kecamatan yang menghubungkan Kota Pati dan Kota Rembang.  Di Kecamatan ini pula dikenal sebagai penghasil kerajinan kuningan, yang dikenal dengan Kuningan Juwana.

Isi Libur Lebaran dengan Wisata Keliling Solo Naik Bus Tingkat

Berwisata keliling Kota Solo naik bus tingkat bisa jadi pilihan isi libur Lebaran.

Libur Lebaran 2021, Mal di Solo Baru Ramai Pengunjung

Sejumlah warga mulai menyerbu pusat perbelanjaan dan mal di kawasan Solo Baru saat libur Lebaran 2021.

Ditumpangi 20 Penumpang, Perahu Wisata di Waduk Kedungombo Kemusu Boyolali Tenggelam

Kecelakaan air terjadi di Waduk Kedungombo kawasan Dukuh Bulu, Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (15/5/2021).

Korban Perampokan Di Bekasi Diperkosa saat Main Tik Tok

Perampok menyatroni rumah warga di Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi dan memperkosa korban berusia 15 tahun.

Setelah Sepeda Motor, Kini Giliran Becak Masuk Tol

Sebuah video pria mengayuh becak dengan membawa penumpang masuk Tol Surabaya-Gresik viral di grup media sosial.

H+2 Lebaran Umbul Manten Diserbu Ratusan Pengunjung, Prokes Jalan Terus

Objek wisata Umbul Manten di Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah, diserbu ratusan pengunjung pada H+2 Lebaran 2021, Sabtu (15/5/2021).

Duh, Warga Sragen Nekat Bakar Rumah Sendiri

Warga dengan gangguan jiwa asal Kampung Teguhan, Kelurahan Sragen Wetan, Sragen, nekat membakar rumah sendiri, Sabtu (15/5/2021) siang.

Penumpang Masuk Terminal Pulogebang Jalani Tes Usap

Pemerintah Kota Jakarta Timur memastikan akan melakukan tes usap antigen bagi penumpang arus balik yang tiba di Terminal Pulogebang.

China Sukses Daratkan Wahana Penjelajah di Planet Mars

China berhasil mendaratkan wahana penjelajah di Planet Mars, Sabtu (15/5/2021). Dengan ini China menjadi negara kedua yang mendaratkan wahana seperti itu di Mars.

Bukan Cuma Pekalongan, Semarang & Demak Juga Terancam Tenggelam

Ancaman tenggelam di Jawa Tengah bukan hanya dihadapi Kota Pekalongan, tetapi juga Semarang dan Demak yang berada di wilayah pesisir.

Wisata Air Cokro Tulung Klaten Is Back, Ada Wahana Baru?

Objek Wisata Air Cokro atau OMAC di Kecamatan Tulung, Klaten, Jawa Tengah, kembali dibuka setelah setahun lebih tutup karena pandemi.