SOLOPOS.COM - Tyas Mirasih (Instagram)

Prostitusi artis mencatut nama Tyas Mirasih. Namanya pun menempati urutan teratas pencarian Google.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Tyas Mirasih menempati urutan pertama di situs pencarian Google Indonesia, Jumat (30/10/2015). Tyas yang selama ini dikenal membintangi berbagai film ini tengah menjadi perburuan netizen lantaran namanya terseret kasus prostitusi artis.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Muncikari Robbie Abbas (RA) mengaku pernah menjual Tyas Mirasih dengan harga Rp25 juta kepada pria hidung belang. Seperti diberitakan Liputan6.com, dalam putusan sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015) lalu, Ketua Majelis Hakim, Muchtar Effendi membeberkan aksi RA yang berusaha menjual Tyas Mirasih tersebut.

Tyas Mirasih enggan menanggapi berbagai omongan miring terhadap dirinya dan memilih untuk melalui harinya dengan biasa. Ia juga baru saja mengunggah foto Instagram yang seakan menjadi jawaban atas semua hal tersebut.

Sorry, I’m not listening,” atau yang berarti, “Maaf, saya tidak mendengarkan,” bunyi tulisan pada kaus yang dikenakan Tyas Mirasih dalam foto itu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya