SOLOPOS.COM - Foto mucikari RA saat ditangkap Polisi (JIBI/Detik)

Prostitusi artis yang menyeret nama AA telah menghebohkan publik. Sayangnya, polisi tak akan membeberkan identitas AA.

Solopos.com, JAKARTA – Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan (Jaksel) AKBP Audi Latuheru mengaku tak akan membeberkan identitas AA, artis yang ditangkap lantaran terkair bisnis postitusi artis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Yang pasti begini kita enggak akan ekspos. Enggak bisa itu, kita kan mesti menghormati. Nama yang bersangkutan juga sebagai saksi. Kita berkewajiban menghargai, dia punya hak asasi,” kata Audi saat dikonfirmasi, Senin (11/5/2015), dikutip Solopos.com dari Detik

Seperti diketahui, artis berinisial AA tertangkap polisi bersama muncikarinya bernama Robbi Abbas (RA), Jumat (8/5/2015), malam. Selama pemeriksaan, AA yang statusnya sebagai saksi ini tidak diungkap identitas sebenarnya oleh kepolisian.

Kasat Reskrim mengatakan pihaknya memang sengaja tidak mempublikasikan identitas AA. Cara ini untuk menghormati AA yang statusnya sebagai saksi.

Dia ingin kebijakan kepolisian ini juga bisa dipahami. Ia mengibaratkan seperti status tersangka yang haknya masih dihormati dengan menutup wajahnya. “Tersangka saja mesti kita hormati. Kita tutupkan wajahnya dia,” ujarnya.

Begitu juga terkait jadwal pemeriksaan saksi selain AA, ia belum bisa membeberkan. Tapi, yang pasti hal tersebut akan dilakukan secepatnya. “Kita masih lihat dulu. Langkah-langkah apa yang akan kita lakukan sudah ada. Kalau memang sudah waktunya, akan kita periksa,” sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya